Cara Minum KLG

Cara Minum Obat KLG Pills yang Benar

Perlu diketahui, KLG merupakan pil ajaib untuk pria dewasa yang terbuat dari bahan-bahan herbal. Banyak pria yang menggunakan KLG sebagai obat kuat untuk mengatasi masalah seksualitas. Dengan mengonsumsi obat kuat ini, pria akan kembali mendapatkan kemampuan seksual yang luar biasa sehingga mampu memberikan kepuasan seksual pada pasangannya. Nah, agar obat ini dapat bereaksi secara sempurna, tentunya wajib diperhatikan aturan pakainya yang benar.

Tahap Reaksi Awal Minum Obat KLG

Karena KLG terbuat dari bahan herbal, maka hasil yang didapatkan dari mengonsumsi obat kuat ini tidaklah instan. KLG akan memberikan reaksi yang nyata secara bertahap. Cepat lambatnya obat kuat ini beraksi pada setiap pria berbeda-beda. Tergantung dari kesehatan seksual, pola makan, gaya hidup, metabolisme, dan penyakit yang diderita. Namun, secara umum tahapan reaksi KLG setelah dikonsumsi adalah sebagai berikut:

  • Tahap pertama pemakaian, Anda akan merasakan ukuran penis bertambah besar, ereksi menjadi semakin kuat, dan tahan lama, serta terjadi peningkatan libido.
  • Tahap kedua. Seletah memasuki 1 bulan lebih atau bulan kedua menggunakan KLG, Anda akan mendapati ukuran penis lebih panjang, kulit penis menjadi tebal, kencang, serta berotot.
  • Tahap ketiga. Pada bulan berikutnya, Anda akan mulai berasakan ereksi maksimal saat berhubungan intim, penis pun akan semakin kuat dan tidak mudah loyo.

Bagaimana Cara Minum Obat KLG?

Bagi Anda yang belum memahami cara minum KLG yang tepat, simak aturan pakai KLG sebagai berikut:

  1. Untuk pria berusia 17 – 30 tahun, minumlah 2 tablet KLG dalam sehari. KLG dikonsumsi setelah sarapan dengan menggunakan air putih hangat sehingga obat lebih cepat bereaksi.
  2. Untuk pria berusia 30 – 60 tahun ke atas, disarankan mengonsumsi 2 kapsul setelah sarapan pagi atau setelah makan sore. Minumlah KLG dengan air putih hangat, untuk reaksi yang lebih cepat. Setelah mengonsumsi KLG diharapkan tidak memakai celana dalam terlalu ketat.

Itulah aturan pakai meminum obat KLG, pastikan mengonsumsi KLG sesuai aturan pakai dan tidak melebihi dosis.

Bolehkah KLG Diminum sebelum Sarapan?

KLG memang disarankan untuk dikonsumsi setelah sarapan. Namun, jika Anda tidak sempat sarapan, Anda bisa mengonsumsi KLG 30 menit setelah makan siang. Usahakan tidak mengonsumsi obat ini saat perut dalam keadaan kosong atau belum makan sama sekali. Tidak dianjurkan diminum di malam hari, karena KLG mengangung Ginseng yang akan membuat Anda terjaga semalaman sehingga tidak bisa tidur dengan baik.

Peringatan!

Pil KLG tidak dianjurkan diminum dengan susu ataupun alkohol. Jadi, jika Anda masih dalam pengobatan seksual dengan mengonsumsi pil KLG, jangan minum susu dan alkohol. Susu dan alkohol dapat membuat KLG tidak dapat berfungsi secara maksimal. Karena susu dan alkohol akan menetralkan khasiat yang terdapat dalam pil obat kuat ini.

Bagaimana Cara Memaksimalkan Khasiat KLG?

KLG tidak akan memberikan khasiat yang nyata jika tidak diimbangi dengan kebiasaan hidup sehat. Artinya, meskipun Anda telah mengonsumsi KLG, Anda tidak akan merasakan kemampuan seksual yang baik, jika masih melakukan kebiasaan buruk seperti merokok, minum alkohol, hingga kurangnya istrahat. Oleh sebab itu, untuk memaksimalkan khasiat KLG, jagalah pola hidup sehat. Hindari merokok, minum alkohol, begadang, dan kebiasaan buruk lainnya. Perbanyak mengonsumsi makanan sehat, olahraga teratur, dan cukupi waktu untuk berinstirahat.

Demikianlah, informasi tentang cara minum obat KLG yang benar, agar pengguna mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan seksual Anda dengan menjaga pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Harga KLG 1 box (48 tablets), Rp 400.000,- | Informasi pemesanan, kontak kami di +62812-2223-0920

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *