5 Tips Jitu Dalam Mencegah Impotensi Sejak Usia Remaja

5 Tips Jitu dalam Mencegah Impotensi Sejak Usia Remaja

Mencegah impotensi lebih baik daripada harus mengobatinya. Dengan memperhatikan makanan dan pola hidup mulai dari usia remaja, sebenarnya bisa membuat kita terhindar dari masalah impotensi ini.

Impotensi memang sering menyerang pria yang berusia 40 tahun ke atas, tapi bukan berarti tidak bisa menyerang anda yang masih muda. Berbagai macam penyakit yang ada hubungannya dengan aliran darah, biasanya akan muncul saat usia anda masih muda.

Nah, jika kita bisa mencegahnya dari awal, tentu anda tidak perlu takut lagi saat menginjak usia tua. Karena saat tubuh anda sehat, ereksi yang keras tetap bisa anda dapatkan. Bagaimana caranya?

1. Perbaiki Jenis dan Pola Makan Anda

Perbaiki Jenis dan Pola Makan Anda

Salah satu penyebab terjadinya impotensi yaitu terhambatnya aliran darah yang menuju ke penis. Aliran darah itu sendiri sangat dipengaruhi oleh kinerja jantung. Jika jantung mengalami masalah, maka aliran darah yang ada di tubuh anda juga akan ikut terganggu.

Agar aliran darah di dalam tubuh anda lancar. Pastikan anda tidak mengkonsumsi segala jenis makan yang bisa membuat jantung anda bermasalah. Misalnya, makanan yang digoreng, makanan yang berlemak, ataupun segala jenis makanan yang diolah dengan tidak benar.

Sedangkan makanan yang dianjurkan adalah makanan diet mediterania, seperti sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian, minyak zaitu, kacang-kacangan, anggur, dan juga ikan.

2. Hindari Berat Badan Berlebih

Hindari Berat Badan Berlebih

Berat badan yang berlebih tentu tidak baik bagi kesehatan, hal ini biasanya akan menimbulkan beberapa masalah seperti diabetes dan kerusakan saraf. Nah, jika saraf yang berada di daerah penis menjadi rusak. Hal inilah yang akan mengakibatkan terjadinya impotensi.

Oleh karena itu, anda sangat dianjurkan untuk menjaga berat badan sejak usia remaja. Selain itu, obesitas atau berat bada berlebih ternyata juga bisa menurunkan kadar hormon testosteron yang ada didalam tubuh anda. Jika ini terjadi, maka lambat laun anda akan mengalami disfungsi ereksi atau impotensi.

3. Kontrol Kolesterol dan Tekanan Darah Anda

Kontrol Kolesterol dan Tekanan Darah Anda

Jika di point pertama tadi dikatakan bahwa aliran darah yang lemah bisa mengakibatkan terjadinya impotensi, bukan berarti anda harus meningkatkan aliran darah menjadi sangat kuat.

Saat aliran darah terlalu kuat, hal ini dapat mengakibatkan pembuluh darah anda pecah. Sehingga mengakibatkan aliran darah tidak sampai ke penis. Oleh karena itu, anda harus rajin-rajin untuk memeriksakan tekanan darah dan kolesterol anda.

Jika anda mempunyai riwayat tekanan darah dan kolesterol tinggi, sebaiknya berkonsultasilah dengan dokter. Jangan sembarangan mengkonsumsi obat, karena ada beberapa obat yang bisa membuat aliran darah anda menjadi lemah.

KLG obat impotensi terbaik pada masa ini, dengan pemakaian selama 7 hari (rutin), impotensi bisa sempuh dan ereksi menjadi kian maksimal. Tak hanya itu saja, KLG juga dapat menjadikan ukuran kelamin anda menjadi lebih besar dan panjang secara permanen.

Tertarik?

Hubungi kami di +62812-2223-0920

4. Jangan Gunakan Steroid

Jangan Gunakan Steroid

Seorang binaragawan atau atlet biasanya menggunakan steroid untuk mempercepat terbentuknya otot dengan merangsang produksi hormon didalam tubuhnya. Tetapi, anda juga harus mengetahui bahwa efek samping dari penggunaan steroid ternyata bisa membuat testis anda mengecil dan juga menurunkan kemampuan tubuh memproduksi testosteron.

5. Manejemen Stres

Stress Management mind map
Stress Management mind map, business concept

Pikiran negatif atau stres bisa membuat produksi hormon adrenalin anda meningkat, sehingga membuat pembuluh darah ikut berkontraksi. Jika dibiarkan, hal ini juga bisa membuat anda mengalami impotensi.

Anda bisa melakukan berbagai metode relaksasi untuk menenagkan pikiran anda, sehingga bisa membawa dampak yang positif bagi kehidupan seksual anda.

Nah, itulah beberapa tips mencegah impotensi yang bisa anda lakukan sejak usia remaja. Periksakanlah diri anda ke dokter, jika anda sudah mulai merasa kehilangan rasa untuk berhubungan dengan pasangan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *